Selasa, 04 Agustus 2015

PT Link Net Tbk ( LINK.JK ) - Laba Bersih Bertumbuh 13%

Image result for PT Link Net Tbk

PT Link Net Tbk (LINK) hingga semester I-2015 membukukan laba bersih mencapai Rp314 miliar atau meningkat 13% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Direktur Utama LINK, Roberto Feliciano dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (3/8) mengatakan seiring peningkatan laba, pendapatan tumbuh 22% menjadi Rp1,23 triliun, dibandingkan periode yang sama 2014. 

"Ini mencerminkan adanya permintaan yang cukup banyak untuk layanan broadband dan televisi berbayar pada area cakupan perseroan di Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya serta Bandung," katanya.

Ditambahkan, pihaknya terus melakukan perluasan jaringan dimana saat ini mencakup 1.553.870 homes passed pada 30 Juni 2015.

Selain menambah 121.363 homes passed pada semester pertama, perseroan juga mencatat perluasan dalam jumlah pelanggan (RGU) broadband dan televisi berbayar, yang masing-masing meningkat menjadi 420.687 dan 392.850 atau 813.537 secara total.

"Posisi pemimpin pasar memungkinkan kami untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan, dengan demikian mampu menyesuaikan penawaran dan kapabilitas konten dalam rangka memberikan layanan yang terbaik," paparnya. 

Hal ini lanjutnya, terlihat jelas pada rasio paket combo perseroan, dimana 94% dari pelanggan LINK berlanggan kedua layanan broadband dan televisi berbayar, serta peningkatan ARPU menjadi Rp415 ribu dalam semester I-2015.





Catatan:

PT Link Net didirikan tahun 1996 dengan nama PT Seruling Indah Permai. Kantor pusat berlokasi di Gedung BeritaSatu Plaza Lantai 4, Suite 401, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 35-36, Jakarta Selatan, 12950.

Kegiatan usaha utama Perusahaan adalah bergerak dalam bidang penyelenggaraan jaringan tetap berbasis kabel, penyelenggaraan jasa multimedia, jasa akses internet serta jasa konsultasi manajemen bisnis.

Saat ini layanan PT Link Net antara lain:

Internet broadband berkecapatan tinggi (FastNet) dengan jaringan utama di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya,
Televisi berlangganan (HomeCable) dengan jaringan utama di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Bali; dan
Jasa komunikasi data (DataComm).

PT Link Net tidak menerima dana hasil Penawaran Umum ini, karena seluruh saham yang ditawarkan dalam Penawaran Umum adalah merupakan saham milik Pemegang Saham Penjual, sehingga seluruh dana hasil Penawaran Umum akan diterima oleh First Media Tbk (KBLV) selaku Pemegang Saham penjual.



saham . bursajske
#LINK

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.