Selasa, 28 April 2015

PT.Waskita Karya (Persero) Tbk ( WSKT.JK ) - BEI Suspend Saham WSKT

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara (suspend) perdagangan efek PT.Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) di seluruh pasar terhitung sejak sesi kedua perdagangan hari ini.
Suspensi efek saham WSKT tersebut, merujuk pada keterbukaan informasi WSKT pada 24 April 2015 perihal pemberitahuan rencana Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terkait Penawaran Umum Terbatas (PUT) I dengan HMETD (Rights Issue).
"Dalam rangka menjaga pasar yang teratur, wajar dan efisien, Bursa memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan efek WSKT," kata P.H. Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Non Group BEI Natal Naibaho dalam keterbukaan informasi BEI, Jakarta, Senin (27/4/2015).
Atas terjadinya suspend saham WSKT, bursa meminta kepada para pemangku kepentingan untuk memperhatikan setiap keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan, khususnya rencana mengenai PUT I.
Menanggapi persoalan ini, Sekretaris Perusahaan PT Waskita Karya Tbk Antonius Yulianto mengatakan, mengenai jumlah saham yang akan diterbitkan, rasio HMETD dan harga pelaksanaannya belum dapat disampaikan karena masih dalam proses kajian.
"Penggunaan dana hasil HMETD ini akan digunakan untuk pembangunan proyek jalan tol dan transmisi," kata Antonius.
Menurutnya, rencana tanggal penyampaian keterbukaan informasi melalui prospektus ringkas terkait penerbitan HMETD pada 30 April 2015.
Tercatat saham WSKT kini melemah 65 poin atau 3,64 persen menjadi di level Rp 1.720 per saham.


saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.