Senin, 20 Juli 2015

PT Bukit Uluwatu Villa Tbk ( BUVA.JK ) - Akan Meningkatkan Investasinya di PT Kharisma Jawara Abadi

Image result for PT Bukit Uluwatu Villa Tbk

PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA) meningkatkan penyertaan saham (investasi) dalam anak usahanya, PT Kharisma Jawara Abadi (KJA).

"Penyertaan itu dilakukan dengan mengambil bagian saham baru yang dikeluarkan dari portepel KJA sebanyak 5.355 lembar saham, masing-masing dengan harga nominal saham Rp1 juta, " ungkap Sekretaris Perusahaan BUVA, Benita Sofia, dalam keterbukaan informasi di Jakarta Rabu, (15/7).

Dijelaskan, dilakukannya pengambilan saham baru dari portepel dalam KJA, maka penyertaan perseroan menjadi sebanyak 6.375 lembar atau sebesar 51% dari seluruh saham KJA.





Catatan:


PT Bukit Uluwatu Villa Tbk (BUVA) didirikan tanggal 15 Desember 2000. Kantor BUVA berlokasi di Talavera Office Park, Lantai 12, Jl. Tb. Simatupang Kav. 22-26, Cilandak, Jakarta Selatan 12430, Indonesia.
Induk usaha dan induk usaha terakhir BUVA adalah PT Asia Leisure Network, dengan persentase kepemilikan sebesar 37,12%.
Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan BUVA terutama meliputi penyediaan jasa akomodasi (cottage) yang kemudian berubah menjadi bidang jasa akomodasi (cottage) dan bidang perhotelan.
Saat ini, BUVA memiliki Alila Ubud Hotel yang telah beroperasi secara komersial sejak Desember 1996 dan berlokasi di Desa Melinggih Kelod Payangan, Ubud, Gianyar, Bali dan Alila Villas Uluwatu yang telah beroperasi secara komersial sejak Juni 2009 dan berlokasi di Pecatu, Bali.
Pada tanggal 30 Juni 2010, BUVA memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham BUVA (IPO) kepada masyarakat sebanyak 857.142.500 dengan nilai nominal Rp100,- per saham saham dengan harga penawaran Rp260,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 12 Juli 2010.






saham . bursajske

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.