Selasa, 14 Juli 2015

PT Intiland Development Tbk ( DILD.JK ) - Telah Memasarkan Kondominium Graha Golf



Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) telah berhasil menjual hunian di Surabaya, kondominium Sumatra36 dan Praxi.

Pada peluncuran perdana tersebut, perseroan memasarkan satu tower kondominum Graha Golf yang memiliki 9 unit berbagai tipe. Seluruh unit kondominium diserap pasar (sold out). 

"Kesuksesan ini menunjukkan bahwa meskipun kondisi pasar properti sedang tertekan, konsumen tetap meminati produk-produk hunian yang memiliki nilai tambah dari sisi fungsi maupun tujuan investasi," tutur Wakil Presiden Direktur Intiland Sinarto Dharmawan melalui publikasi BEI, Senin (13/7).

Menurut dia, keberhasilkan ini didukung oleh pesatnya perkembangan kawasan Surabaya Barat yang menjadi hunian favorit bagi masyarakat di Surabaya. Lokasi strategis yang ditunjang dengan ketersediaan, fasilitas lengkap, serta tingkat kepadatan hunia yang masih rendah menjadi dasar pertimbangan masyarakat.

Peluncuran tower kedua akan dilakukan pada tahun ini dengan mempertimbangkan kondisi dan daya serap pasar. Perseroan optimis penjualan tower kedua akan sukses karena masih banyak konsumen yang tidak mendpatkan unit kondominium di tower pertama. 

Kondominium Graha Golf merupakan pengembangan terbaru Intiland di Surabaya. Kondominium ini menjadi bagian dari pengembangan proyek Graha Golf yang lokasinya berada di kawasan perumahan prestisiun Graha Famili, Surabaya.

Di pengembangan tahap pertama, kata dia, Intiland akan membangun dua tower kondominium setinggi 20 lantai. Masing-masing tower memiliki 79 unit kondominium dengan dua tipe, yakni tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 m2. 

Unit-unit kondominium Graha Golf dipasarkan dengan harga mulai Rp3,9 miliar. 

Pengembangan tahap pertama menempati lahan seluas 7.200 m2 dengan luas bangunan keseluruhan mencapai 50.167 m2. Kondominium ini juga dilengkapi dengan fasilitas parkir dua lantai basement yang bisa menampung 285 mobil. 

"Berbeda dengan konsep pengembangan mixed-use, fungsi hunian justru tidak boleh terlalu padar agar penghuni merasa nyaman ketika beristirahat maupun tinggal. Tingkat kepadatan rendah adalah kemewahan bagi hunian," paparnya.

Saat ini, untuk mendapatkan hunian di lingkungan dengan pemandatangan lapangan golf di kawasan Graha Famili, konsumen harus membeli rumah tipe Gold View yang harganya cukup tinggi.




Catatan:

PT Intiland Development Tbk adalah pengembang properti di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sejarah kepiawaian Intiland dimulai sejak tahun 1970-an, dimulai dari Jakarta dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti, Intiland terkenal dalam pengembangan properti penggagas trend yang ikonik seperti Intiland Tower yang didesain oleh almarhum Paul Rudolph, Regatta yang didesain oleh Tom Wright dari Atkins dan Graha Famili, kawasan permukiman golf mewah yang merupakan kawasan elit di Surabaya.

Secara formal, perusahaan didirikan oleh Hendro S. Gondokusumo pada 10 Juni 1983 dengan nama PT Wisma Dharmala Sakti. Masuk ke Bursa Paralel pada tahun 1989, dilanjutkan ke Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta. Setelah restrukturisasi pada 29 Juni 2007,nama perusahaan berubah menjadi PT Intiland Development Tbk.

Saat ini, Intiland mempunyai portofolio yang berkembang di Jakarta dan Surabaya terdiri dari perumahan, apartemen, perkantoran, hospitality dan kawasan industri. Dengan filosofi "living well",Intiland mewujudkan pengalaman hidup yang tiada bandingnya untuk masyarakat Indonesia.





saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.