Rabu, 08 Juli 2015

PT Intiland Development Tbk ( DILD.JK ) - InvestasikanRp 4,7 Triliun Untuk Reklamasi Pulau

Image result for PT Intiland Development Tbk

Emiten properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) menyiapkan dana sebesar Rp 4,7 triliun untuk reklamasi dan infrastruktur pulau reklamasi. Perseroan telah mencadangkan dana sebesar Rp 7,5 juta per meter persegi untuk kebutuhan reklamasi.

Direktur Pengelolaan Modal dan investasi Intiland Development, Archied Noto Pradono menjelaskan, nilai invesasi reklamasi pereseroan memang lebih besar dibandingkan dengan beberapa perusahaan yang juga mereklamasi. Hal tersebut karena wilayah pantai yang direklamasi lebih darlam dibandingkan dengan tempat lain,"Karena reklamasi kita di depan Pantai Mutiara yang landai,"katanya di Jakarta, kemarin.



 Baca Juga: http://bursajkse.blogspot.com/search?q=dild.jk&max-results=20&by-date=true

Catatan:

PT Intiland Development Tbk adalah pengembang properti di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sejarah kepiawaian Intiland dimulai sejak tahun 1970-an, dimulai dari Jakarta dan Surabaya. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti, Intiland terkenal dalam pengembangan properti penggagas trend yang ikonik seperti Intiland Tower yang didesain oleh almarhum Paul Rudolph, Regatta yang didesain oleh Tom Wright dari Atkins dan Graha Famili, kawasan permukiman golf mewah yang merupakan kawasan elit di Surabaya.

Secara formal, perusahaan didirikan oleh Hendro S. Gondokusumo pada 10 Juni 1983 dengan nama PT Wisma Dharmala Sakti. Masuk ke Bursa Paralel pada tahun 1989, dilanjutkan ke Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta. Setelah restrukturisasi pada 29 Juni 2007,nama perusahaan berubah menjadi PT Intiland Development Tbk.

Saat ini, Intiland mempunyai portofolio yang berkembang di Jakarta dan Surabaya terdiri dari perumahan, apartemen, perkantoran, hospitality dan kawasan industri. Dengan filosofi "living well",Intiland mewujudkan pengalaman hidup yang tiada bandingnya untuk masyarakat Indonesia.




saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.