Jumat, 26 Juni 2015

PT Cowell Development Tbk ( COWL.JK ) - Telah Meraup Marketing Sales Sebesar Rp. 880 Miliar

Image result for PT Cowell Development Tbk

Hingga paruh pertama 2015, PT Cowell Development Tbk (COWL). telah mengantongi pendapatan prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp880 miliar, atau 40% dari target perseroan sepanjang tahun.

Direktur dan Corporate Secretary Cowell Development (COWL) Darwin F. Manurung mengatakan pada tahun ini perseroan menargetkan dapat memperoleh marketing sales hinggaRp2,2 triliun. Jumlah tersebut naik hingga 83% dibanding target pada tahun lalu sebesar Rp1,2 triliun.

"Karena perlambatan situasi ekonomi, marketing sales pada semester I/2015 ini lebih rendah 10% dari target yang diharapkan. Sebagian besar perolehan disumbangkan dari proyek The Oasis di Cikarang," ujarnya saat paparan publik, Kamis (25/6/2015).

Lalu, sambungnya, perolehan marketing sales lainnya juga disumbangkan dari proyek perumahan Borneo Paradiso di Balikpapan, dan apartemen Lexinton Residence.






Catatan:

PT Cowell Development Tbk (COWL) didirikan tanggal 25 Maret 1981 dengan nama PT Internusa Artacipta dan memulai kegiatan operasi komersialnya sejak 1981. Kantor pusat Cowell berlokasi di Graha Atrium. Lantai 6. Suite 6.01A. Jalan Senen Raya No. 135. Jakarta Pusat.

Induk usaha COWL adalah PT Gama Nusapala, merupakan perusahaan yang dimiliki oleh PT Lestari Investindo Mandiri (LIM). LIM merupakan perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Fransiscus Suciyanto.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan COWL bergerak dalam bidang jasa, pembangunan, dan perdagangan, terutama jasa pengelolaan gedung, pembangunan dan pengembangan perumahan, dan perdagangan real estat. Saat ini, kegiatan usaha COWL adalah pembangunan, pengembangan, dan penjualan unit Rumah, Ruko dan Kavling di perumahan Melati Mas Residence, Serpong Park dan Serpong Terrace, yang berlokasi di Serpong, Tangerang.

Pada tanggal 10 Desember 2007, COWL memperoleh pernyataan efektif dari BAPEPAM-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham COWL (IPO) kepada masyarakat sebanyak 250.000.000 dengan nilai nominal Rp100,- per saham dengan harga penawaran Rp130,- per saham dan disertai sebanyak 150.000.000 Waran Seri I. Saham dan Waran Seri I tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 19 Desember 2007.



saham . bursajske

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.