Selasa, 30 Juni 2015

PT Modernland Realty Tbk ( MDLN.JK ) - Hingga Pertengahan Juni 2015, Meraih Penjualan Lahan Seluas 135 Hektare (Ha)

Image result for PT Modernland Realty Tbk

PT Modernland Realty (MDLN) hingga pertengahan Jun 2015 mencatatkan penjualan lahan seluas 135 hektare (ha). MDLN  hampir mencapai target penjualan lahan yang dipatok hingga akhir tahun seluas 145 ha. Walaupun telah meraih 93,1% target penjualan lahan, perseroan belum berencana merevisi target.








Catatan:


Modernland Realty Tbk (MDLN) didirikan tanggal 12 Nopember 1983 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1989. Kantor pusat MDLN terletak di Jalan Matraman Raya No. 12, Kelurahan Kebun Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham MDLN, antara lain: AA Land Pte Ltd (pengendali) (28,80%) dan PT Bumi Perkasa Permai (6,38%).

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan MDLN meliputi antara lain, pengembangan real estat, golf dan country club, kontraktor dan perdagangan, pembangunan kawasan industri dan pergudangan, rumah susun, perhotelan, perkantoran, pusat perbelanjaan, serta jasa pengelolaan lapangan golf. Saat ini, kegiatan MDLN berupa pengembangan dan penjualan real estat dan apartemen serta pengelolaan lapangan golf dan restoran club house dan perhotelan.

Proyek real estat MDLN, yaitu Kota Modern dan Apartemen Golf Modern berlokasi di Tangerang; Taman Modern dan Modern Jakarta berlokasi di Cakung; dan Bukit Modern berlokasi di Pondok Cabe, sedangkan proyek lapangan golf dan club house (Padang Golf Modern) berlokasi di Tangerang.

Pada tanggal 18 Desember 1992, MDLN memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham MDLN (IPO) kepada masyarakat sebanyak 22.800.000 dengan nilai nominal Rp1.000,- per saham dengan harga penawaran Rp4.650,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 18 Januari 1993.







saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.