Jumat, 26 Juni 2015

PT Panorama Sentrawisata Tbk ( PANR.JK ) - Bagi Dividen Sebesar Rp. 6,07 per Lembar Saham

Image result for profil PT Panorama Sentrawisata Tbk

PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) membagikan dividen final tunai sebesar Rp 6,07 per saham atau senilai Rp 7,2 miliar. Dividen tersebut setara dengan 16 persen dari total laba tahun buku 2014 yang tercatat Rp 45 miliar.

"Seperti yang disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan, divden per saham sebesar Rp 6,07," kata Direktur Utama Panorama Sentrawisata Budi Tirtawisata di sela paparan publik di Jakarta, Kamis (25/6).

Budi menjelaskan dividen akan dibagikan pada 29 Juli 2015.

Selain pembagian dividen, RUPST juga menyetujui perombakan susunan direksi dam komisaris. Budi menambahkan, jumlah direksi bertambah dari sebelumnya empat menjadi lima. Sama halnya dengan jajaran komisaris yang saat ini bertambah menjadi lima orang dari sebelumnya tiga orang.

"Dua di antaranya merangkap sebagai komisaris independen. Perombakan dilakukan untukrefreshing dan optimalisasi kinerja," jelas dia.

Sepanjang tahun lalu, emiten pariwisata terintegrasi tersebut membukukan pertumbuhan laba bersih sebesar 15 persen menjadi Rp 45 miliar dibandingkan setahun sebelumnya Rp 39 miliar. Adapun, penjualan bersih tercatat Rp 1,95 triliun atau naik 15 persen dari sebelumnya Rp 1,60 triliun.






Catatan:

PANORAMA LEISURE GROUP (PLG) sebagai perusahaan induk dengan nama PT. PanoramaSentrawisata Tbk. telah membangun reputasi dalam keahliannya sebagai penyedia jasa perjalanan inbound , transportasi, perjalanan liburan atau manajemen perjalanan dinas, danmeeting-incentive-conference-exhibition . Didirikan pada tahun 1995, yang bersamaan dengan berjalannya waktu berkembang pesat menjadi sebuah perusahaan multi-fungsi terkemuka yang bergerak dalam bidang pariwisata di Indonesia .

Panorama Leisure Group mempekerjakan lebih dari 900 orang karyawan di 40 kantor yang tersebar di beberapa kota besar  di negeri ini yaitu di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Denpasar, Ampenan, dan Makassar; serta menjalin hubungan dengan mitra kerja di berbagai kota besar lainnya di Indonesia, dan kantor penjualan di Paris, Perancis.

Dikenal luas oleh pelanggan, mitra kerja dan kolega industri pariwisata lokal, regional maupun internasional, PLG yang merupakan kelompok usaha jasa pariwisata terintegrasi telah menjelma menjadi kelompok usaha yang paling dinamis dan terkemuka di negeri ini. Kelompok usaha ini menaungi 16 Strategic Business Units (Unit Usaha Strategis) yang dikategorikan ke dalam empat pilar dan dikelompokkan menurut aktivitasnya masing-masing.

http://www.beritasatu.com/pasar-modal/285716-dividen-panorama-16-persen-dari-laba-bersih.html

saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.