Kamis, 25 Juni 2015

PT Megapolitan Development Tbk ( EMDE.JK ) - Telah Merealisasikan Capex 20% dari Total Anggaran Rp. 600 Miliar

Image result for PT Megapolitan Development Tbk

PT Megapolitan Development Tbk mencatatkan serapan Capital Expenduture (Capex) atau belanja modal sebanyak Rp120 miliar atau 20 persen dari total Rp600 miliar anggaran.

Fanyy S Sutanto, Corporate Secretary PT Megapolitan Development Tbk menuturkan, serapan tersebut baru pada proyek di Cinere. "Baru pengembangan proyek properti berupa apartemen Cinere Interface Suites dengan 800 unit dengan dua tipe kamar ada yang dua kamar dan tiga kamar," kata dia di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Ia menjelaskan, perusahaan akan menghabiskan sisa Capex yang 80 persen hingga akhir tahun. Sebab perseroan akan mengembangkan beberapa proyek lagi yaitu Cinere Mansion,The Block dan The Marche dan ada rumah tapak.

Sebelumnya, PT Megapolitan Developments Tbk optimistis melangkah di tahun 2015 dengan target penjualan sebesar Rp700 miliar. Kontribusi target penjualan diharapkan bersumber dari peluncuran proyek di kawasan Cinere (CBD Centro Cinere dan Graha Cinere) dan Sentul.





Catatan:

PT Megapolitan Developments Tbk (dahulu Megapolitan Developments Corporation) (EMDE) didirikan tanggal 10 September 1976 dan memulai aktivitas usaha komersialnya sejak tahun 1978. EMDE berdomisili di Bellagio Residence, Jl. Kawasan Mega Kuningan Barat Kav. E4 No.3, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan 12950, Indonesia.

Pemegang saham mayoritas EMDE adalah PT Cosmopolitan Persada Developments, dengan persentase kepemilikan sebesar 66,78%.

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan EMDE adalah bergerak dalam bidang pembangunan real estat terutama pembangunan pertokoan dan pemukiman. Proyek-proyek yang dikembangkan EMDE adalah Graha Cinere yang berlokasi di Cinere, Depok dan Tatya Asri yang berlokasi di Bogor.

Pada tanggal 30 Desember 2010, EMDE memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham EMDE (IPO) kepada masyarakat sebanyak 850.000.000 dengan nilai nominal Rp100,- per saham saham dengan harga penawaran Rp250,- per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 12 Januari 2011.



saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.