Senin, 29 Juni 2015

PT link Net Tbk ( LINK.JK ) - Mengumumkan Pengangkatan Direktur dan Manajemen Yang Baru

Image result for PT link Net Tbk
PT link Net Tbk (LINK) hari ini mengumumkan pengangkatan Bapak Irwan Djaja ke posisinya yang baru sebagai Deputy Chief Executive Officer, Ibu Clarissa Joesoep sebagai Chief Financial Officer LINK dan Ibu Liryawati sebagai Direktur Investor Relations Link Net.

Jabatan yang baru ini mulai berlaku tanggal 1 Juli 2015. Bapak Irwan memegang jabatan sebagai Chief Financial Officer pada Link Net mulai dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2012 dan telah menduduki berbagai posisi senior di Grup Lippo. Ibu Clarissa telah berpengalaman di bidang jasa audit dan konsultasi keuangan dan saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan di Link Net.

Ibu Liryawati berpengalaman di bidang pemasaran, penjualan dan retail, dan beliau terakhir menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Internux Bolt! 4G LTE.

Roberto Feliciano, Presiden Direktur LINK, mengatakan: "Kami sangat gembira menyambut kedatangan Bapak Irwan kembali ke tim Link Net sebagai Deputy Chief Executive Officer begitu juga dengan mengangkat Ibu Clarissa sebagai Chief Financial Officer yang baru dan Ibu Liryawati sebagai Direktur Investor Relations.

Baik Bapak Irwan,Ibu Clarissa, maupun Ibu Liryawati telah menjabat berbagai posisi senior di Grup Lippo selama bertahun-tahun dan pengalaman serta pengetahuan mereka yang luas tentunya akan sangat bermanfaat bagi tim kami sebagaimana kami terus membangun bisnis dan mengejar tingkat pertumbuhan serta memperluas nilai pemegang saham. Saya berharap untuk dapat bekerjasama dengan erat bersama mereka."







Catatan:

PT Link Net didirikan tahun 1996 dengan nama PT Seruling Indah Permai. Kantor pusat berlokasi di Gedung BeritaSatu Plaza Lantai 4, Suite 401, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 35-36, Jakarta Selatan, 12950.

Kegiatan usaha utama Perusahaan adalah bergerak dalam bidang penyelenggaraan jaringan tetap berbasis kabel, penyelenggaraan jasa multimedia, jasa akses internet serta jasa konsultasi manajemen bisnis.

Saat ini layanan PT Link Net antara lain:

Internet broadband berkecapatan tinggi (FastNet) dengan jaringan utama di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya,
Televisi berlangganan (HomeCable) dengan jaringan utama di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Bali; dan
Jasa komunikasi data (DataComm).

PT Link Net tidak menerima dana hasil Penawaran Umum ini, karena seluruh saham yang ditawarkan dalam Penawaran Umum adalah merupakan saham milik Pemegang Saham Penjual, sehingga seluruh dana hasil Penawaran Umum akan diterima oleh First Media Tbk (KBLV) selaku Pemegang Saham penjual.



saham . bursajske

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.