Kamis, 21 Mei 2015

PT Lippo Cikarang Tbk ( LPCK.JK ) - Yakin Capai Target Marketing Sebesar Rp. 2,5 Triliun

Image result for PT Lippo Cikarang Tbk
Emiten properti, PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) optimistis mencapai target penjualan marketing tahun ini sebesar Rp2,5 triliun.

Presiden Direktur LPCK, Meow Chong Loh mengatakan hingga kuartal I-2015 penjualan marketing perseroan telah mencapai Rp1,27 triliun sehingga optimistis dapat mencapai target penjualan marketing sepanjang 2015 sebesar Rp2,5 triliun atau tumbuh sebesar 67% yoy. 

"Hasil kuartal I-2015 telah memenuhi harapan kami di tengah melemahnya daya beli domestik serta adanya peraturan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang lebih ketat," katanya di Jakarta, Rabu (20/5). 

Ditambahkan Meow, secara keseluruhan aktivitas bisnis serta profitabilitas usaha tetap berlangsung dengan baik sepanjang kuartal I-2015 ini. 

"Dengan proyek Orange County kami memiliki proyek yang berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan," paparnya.

Meow Chong Loh menambahkan pada 2014, perseroan mencatat peningkatan pendapatan 35% menjadi Rp1,79 triliun dari Rp1,32 triliun dan laba bersih senilai Rp844 miliar atau tumbuh 43% dari Rp591 miliar di 2013.

"Lippo Cikarang telah berhasil membukukan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih sepanjang 2014 melalui kerja keras dan kerjasama tim yang solid dengan menyiapkan proyek Orange County seluas 322 hektar dengan investasi senilai Rp250 triliun yang dipersiapkan sebagai proyek berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan," paparnya. 

Hingga saat ini Orange County telah berhasil meluncurkan tiga apartement yaitu Irvine Suites, WestWood Suites dan Pasadena Suites yang langsung terjual saat Grand Preview. 

Berbagai fasilitas seperti Hikari Japanese School, Cinemaxx, pusat belanja dan kuliner seperti Hypermart dan Maxx Coffee disediakan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di area segitiga emas kawasan industri Cikarang. 

"Perubahan Lippo Cikarang menjadi pusat bisnis dan gaya hidup diharapkan dapat menyatukan ribuan usaha yang tersebar di area segitiga kawasan industri Cikarang," urainya.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas sekitar 3.000 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi. 

Perseroan telah berhasil membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan populasi 45.000 dan 400.000 orang yang bekerja setiap hari disekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.













Catatan:

Lippo Cikarang merupakan proyek kota mandiri yang dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk di bagian timur Jakarta tepatnya di Cikarang,Kabupaten Bekasi. Dengan mengandalkan tujuh kawasan industri di sekelilingnya dan berbagai macam fasilitas perkotaan seperti perkantoran, hotel, hiburan, rekreasi, perbelanjaan dan olahraga maka kawasan ini layak disebut sebagai kota mandiri. Di dalam kawasan ini terdapat hotel berbintang lima Hotel Sahid Jaya International, Siloam Gleneagles Hospital, dan perkantoran Menara Pasifik.

Lippo Cikarang merupakan salah satu kawasan yang termasuk dalam Zona Ekonomi Internasional.


saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.