Jumat, 19 Juni 2015

PT Panorama Sentrawisata Tbk ( PANR.JK ) - Meraih Penghargaan "Corporate Image Award 2015"

Image result for PT Panorama Sentrawisata Tbk
Panorama Tours, merek usaha dibawah PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) meraih penghargaan Corporate Image Award 2015 kategori perusahaan tour and travel. 

President Direktur Panorama Tours, Royanto Handaya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (18/6) mengatakan prestasi ini merupakan yang kedelapan kalinya didapat oleh perseroan sejak 2008.

"Corporate image terbentuk dari pekerjaan semua departmen serta dukungan dari seluruh karyawan," katanya.

Ditambahkan, beberapa hal penting menyangkut ciri khas, fokus, konsistensi, originalitas dan transparansi telah menjelma menjadi identitas perusahaan.

Royanto menjelaskan tahun ini perseroan menjadi yang terbaik dengan memperoleh nilai Corporate Image Index (CII) sebesar 2.108 (Excellent) mengalahkan empat pesaing lainnya di kategori Tour and Travel. 

Perolehan tersebut meningkat dibandingkan nilai CII yang didapat panorama tahun lalu sebesar 1.574.

"Ini tentu bukan hanya sekedar sebuah pengakuan, melainkan harus dapat diterjemahkan sebagai pembangunan budaya yang berfokus pada bisnis pariwisata," ujar Royanto.




























Catatan:

PANORAMA LEISURE GROUP (PLG) sebagai perusahaan induk dengan nama PT. PanoramaSentrawisata Tbk. telah membangun reputasi dalam keahliannya sebagai penyedia jasa perjalanan inbound , transportasi, perjalanan liburan atau manajemen perjalanan dinas, danmeeting-incentive-conference-exhibition . Didirikan pada tahun 1995, yang bersamaan dengan berjalannya waktu berkembang pesat menjadi sebuah perusahaan multi-fungsi terkemuka yang bergerak dalam bidang pariwisata di Indonesia .

Panorama Leisure Group mempekerjakan lebih dari 900 orang karyawan di 40 kantor yang tersebar di beberapa kota besar  di negeri ini yaitu di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Denpasar, Ampenan, dan Makassar; serta menjalin hubungan dengan mitra kerja di berbagai kota besar lainnya di Indonesia, dan kantor penjualan di Paris, Perancis.

Dikenal luas oleh pelanggan, mitra kerja dan kolega industri pariwisata lokal, regional maupun internasional, PLG yang merupakan kelompok usaha jasa pariwisata terintegrasi telah menjelma menjadi kelompok usaha yang paling dinamis dan terkemuka di negeri ini. Kelompok usaha ini menaungi 16 Strategic Business Units (Unit Usaha Strategis) yang dikategorikan ke dalam empat pilar dan dikelompokkan menurut aktivitasnya masing-masing.


saham . bursajkse

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.